Daftar Harga Paket Indihome perbulan dan Promo !

Daftar Harga Paket Indihome perbulan dan Promo ! | Paket Indihome - Jika Sobat adalah seorang pengguna internet, tentu saja sobat sudah tau tentang Produk dari PT. Telkom Indonesia ini. Yaitu Indonesia Digital Home atau biasa disebut INDIHOME. PT. Telkom Indonesia sendiri yang merupakan pelaksana layanan komunikasi indonesia memang sangat bersemangat dalam menjalankan produk Indihome ini. Dibuktikan dengan banyaknya pengguna indihome saat ini termasuk saya sendiri.

Produk Indihome sendiri memberikan 3 layanan dalam 1 paket sekaligus (biasa disebut Triple Play), jadi pelanggan indihome tidak hanya menikmati layanan internet, melainkan juga mendapatkan layanan saluran Telepon dan siaran TV berbayar. Rencananya pula indihome akan memperbanyak layanannya dengan adanya layanan home automation dan layanan poltal musik digital.

Sebelum adanya Produk INDIHOME, produk yang paling populer keluaran telkom adalah Speedy namun speedy sangat berbeda dengan Indihome. jika dilihat dari sudut distribusi ke Pelanggan speedy masih menggunakan kabel tembaga, sementara Indihome Sudah menggunakan kabel Fiber Optik. dari segi kecepatan akses internet juga sangat berbeda Speedy setau saya hanya bisa up to 5mbps sedangkan INDIHOME bisa mencapai Up to 100mbps, perbedaan yang cukup signifikan bukan ?, namun juga sebagai tanda berakhirnya jaman lelet internet.

Apa yang terjadi dengan Speedy sekarang? pelanggan speedy sejak peluncuran INDIHOME sudah diminta untuk beralih keindihome agar dapat menikmati kecepatan internet yang lebih cepat dan layanan Triple Play yang sayang untuk dilewatkan. Layanan Speedy sudah diberhentikan sejak 2015 pada saat yang sama dengan peluncuran produk Indihome.

Tapi karena belum semua wilayah dicover oleh jaringan fiber indihome masih banyak sobat - sobat pengguna internet yang belum bisa mencicipi cepatnya jaringan fiber optik terbaru dari Telkom. Indihome sebagai produk layanan internet di Indonesia rupanya tidak juga mulus sobat. Ada juga kontroversi yang harus dihadapi Indihome setelah satu tahun diluncurkan. Awal tahun 2016, yakni beberapa bulan setelah Netflix masuk ke Indonesia, Telkom Group yang merupakan salah satu yang memblokir layanan Netflix. akhirnya penglanggan INDIHOME yang ingin menikmati netflix malah pergi meninggalkan Indihome dan beralih ke layanan lain. nomor telepon rumah yang telah digunakan selama bertahun-tahun pun turut dicabut. hal inilah membuat pelanggan Indihome kekecewaan besar. meskipun demikian, Telkom tetap berusaha menghadirkan layanan untuk menarik perhatian para pelanggannya.

Kontroversi yang menghadang Indihome bukan cuma itu saja. Pada 1 Mei 2016, Telkom menerapkan sebuah kebijakan baru Yaitu FUP (Fair Usage Policy). FUP ini merupakan pembatasan kecepatan akses data atau internet dengan berdasarkan penggunaan layanan akses internet setelah mencapai volume data tertentu dan dalam jangka waktu tertentu. Hal ini menjadi suatu permasalahan tertentu, mengingat FUP dari layanan Indihome yang diterapkan oleh Telkom ialah unlimited.

Sejak awal layanan dipasarkan, Indihome memang tidak pernah mengomunikasikan, malah ditengah penggunaan layanan tersebut langsung diterapkan tanpa adanya sosialiasi terhadap pelanggan. Berbicara mengenai paket atau layanan dari Indihome, tersedia 2 paket layanan yang memiliki keunggulan masing-masing. Paket internet dual play merupakan jenis layanan koneksi Fiber Optik yang menyuguhkan layanan internet dan telepon rumah. Berbeda dengan dual play, paket triple play terbilang lebih lengkap karena meliputi layanan internet, telepon rumah dan IPTV UseeTV. Sementara bagi pelanggan yang hanya menikmati layanan telepon rumah, pelanggan dapat mendatangi Plasa Telkom terdekat untuk menanyakan ketersediaannya.

Berikut Harga Paket Indihome perbulan

Paket Indihome Deluxe - Triple Play

Paket Indihome Deluxe - Triple Play

Paket Indihome Premium - Triple Play


  1. Harga berlaku untuk pelanggan baru mulai 7 Agustus 2017. 
  2. Harga di atas untuk pembayaran setiap bulan. 
  3. Paket di atas termasuk GRATIS musik 12 bulan, akses layanan Movin': Phone + wifi.id seamless. 
  4. Nonton iflix sepuasnya sampai dengan 31 Desember 2018. 
  5. Biaya Pasang Baru (PSB) IndiHome Rp150.000 akan ditagihkan pada bulan pertama saja dan tidak diperkenankan melakukan pembayaran secara tunai selain di Plasa Telkom. 
  6. Telkom menyediakan ONT selama berlangganan. 
  7. Harga belum termasuk PPN. Syarat & ketentuan berlaku.


Paket Indihome Netizen 2 - Dual Play

Paket Indihome Netizen 2 - Dual Play


  1. Harga berlaku untuk pelanggan baru mulai 9 Juni 2017. 
  2. Harga di atas untuk pembayaran setiap bulan. 
  3. UseeTV Entry terdiri dari 84 channels UseeTV (79 channels SD dan 5 channels HD). 
  4. Jumlah channel dapat berubah sewaktu-waktu. 
  5. Paket diatas termasuk GRATIS musik 12 bulan. 
  6. Nonton iflix sepuasnya sampai dengan 31 Desember 2018. 
  7. Biaya Pasang Baru (PSB) IndiHome Rp150.000 akan ditagihkan pada bulan pertama saja dan tidak diperkenankan melakukan pembayaran secara tunai selain di Plasa Telkom. 
  8. Telkom menyediakan Hybrid Box IndiHome dan ONT selama berlangganan. 
  9. Untuk pelanggan yang ingin memasang Hybrid Box IndiHome tambahan akan dikenakan biaya tambahan bulanan dimana Telkom menyediakan Hybrid Box yang dimaksud. 
  10. Pelanggan bisa dikenakan biaya penarikan jaringan tambahan yang dibayarkan kepada mitra penarikan jaringan. 
  11. Harga belum termasuk PPN. Syarat & ketentuan berlaku.
Paket Indihome Internet

Paket Indihome Internet


  1. Harga berlaku untuk pelanggan baru mulai 29 November 2016. 
  2. Harga di atas untuk pembayaran setiap bulan. 
  3. Harga sudah termasuk biaya sewa ONT. 
  4. Biaya Pasang Baru (PSB) telepon Rp125.000 akan ditagih pada bulan pertama saja dan tidak diperkenankan melakukan pembayaran secara tunai selain di Plasa Telkom. 
  5. Harga belum termasuk PPN. 
  6. Syarat & ketentuan berlaku. *Untuk berlangganan Internet, silakan kunjungi Plasa Telkom terdekat

Paket Indihome Penuh Berkah Bonus Inditaiment LitePaket Indihome Penuh Berkah Bonus Inditaiment Lite


Paket Indihome Penuh Berkah Bonus IndiSport 2
 Paket Indihome Penuh Berkah Bonus IndiSport 2

Paket Indihome Penuh Berkah Bonus HOOQ


Paket Indihome Penuh Berkah Bonus HOOQ

itulah Daftar Harga Paket Indihome perbulan dan Promo ! semoga bermanfaat !



Comments