Cara Daftar WIFI ID seamless khusus pelanggan Indihome Fiber

Paket Indihome | Cara Daftar WIFI ID seamless khusus pelanggan Indihome - Hallo Sobat pembaca setia Paket Indihome, di sini saya akan menuturkan dikit mengenai Wifi-Id Seamless. Spesial untuk konsumen setia baru Indi Home yang mulai berlangganan pada 1 Febuari 2016, saat ini sobatat bisa manfaatkan akses wifi.id sepuasnya untuk 2 (dua) piranti, di tiap-tiap area-area yang ada hotspot Wifi-Id. Service ini dapat dimaksud dengan service "Wifi id Seamless".

Apa itu WiFi id telkom?


wifi.id adalah layanan jaringan internet untuk publik berbasis wireless atau hotspot yang disediakan oleh Telkom. Dengan wifi.id Seamless, khusus untuk Anda pelanggan IndiHome dapat mengakses wifi.id di seluruh Indonesia secara seamless (otomatis).

Apakah itu Wifi Id Seamless ?


Jadi saat ini IndiHome ingin memanjakan pelanggannya dengan service yang di ucap dengan Wifi Id Seamless atau service inovatif yang dikasihkan IndiHome pada pelanggannya, dengan service Wifi Id Seamless ini konsumen setia IndiHome bisa terkoneksi dimana-mana dengan gampang serta murah tentunya, akan tetapi service ini cuma dapat di akses lewat internet Wifi dalam jaringan @wifi.id yang ada di semua Indonesia, service ini bisa terkoneksi dengan automatis oleh karena itu dimaksud dengan service "Wifi Id Seamless" dengan biaya yang cukup murah, cukup dengan membayar Rp.10.000 per bulannya untuk satu piranti. Bila ingin meningkatkan piranti baru sobatat akan di gunakan cost penambahan Rp. 10.000 serta cuma dapat mendaftar optimal 5 piranti, jadi kesimpulannya bila sobatat ingin mendaftar 5 Piranti berarti sobatat harus biaya tambahan tiap bulannya Rp. 10.000 x 5 = Rp.50.000,- Begitu murah bukan ?

Apakah Keuntungan mempunyai wifi.id Seamless ? 


Autoconnect atau Seamless Dengan cuma sekali memasukan account wifi id seamless sobatat, setelah itu akan terkoneksi atau tersambung dengan automatis ke WiFi bila ada hotspot atau akses poin @wifi,id.

Tiada batasan alias Unlimited Wifi Id Seamless mengaplikasikan skema Fair Usage Policy (FUP) atau yang biasa seringkali kita dengar dengan panggilan paket.

Langkah bayar gampang serta praktis Kenapa pembayarannya gampang serta praktis ? sebab tagihan untuk Wifi Id seamless ada dalam perincian rekening tagihan paket IndiHome bulanan sobatat.

Dapat di pakai lebih dari satu piranti (Multi Piranti) Jadi sobatat cuma memakai satu account Wifi Id Seamless saja yang dapat dipakai lebih dari satu piranti, optimal 5 piranti apa pun asal ada wifi nya
Jadi bagaimana sobat ? telah tahu bukan apakah itu wifi id seamless serta keuntungan memakainya ? oke saat ini saya akan menuturkan bagaimanakah cara membuat account wifi id seamless, lihat baik-baik ya.

Berikut langkah untuk mendaftarkan service Wifi Id Seamless


Pertama sobatat mesti isi form pendaftaran account di link daftar wifi id seamless

cara registrasi wifi id seamless


E-mail : mesti e-mail yang aktif
No Internet : didapatkan dari berita acara yang diberi teknisi waktu pemasangan atau dapat dipsobatatng di rekening pembayaran tagihan bulanan, berisi 12 digit angka

contoh : 111501119999

"Pendaftaran Wifi-Id seamless sebaiknya di jaringan internet yang nomer internetnya akan di daftarkan. "

Detail account Wifi Id Seamless sobatat akan di kirim lewat SMS serta E-mail sobatat.

Setelah itu, bila sobatat ingin tersambung, saat di jaringan @wifi.id, pilih Indi Home Community & kerjakan Aktivasi Piranti memakai account yang sudah di kirim lewat e-mail atau sms.

Account sobatat saat ini sudah siap untuk dipakai,

Account ini bisa sobatat pakai bila ingin lakukan register piranti baru, hingga pilihan ini begitu pas buat sobatat.

sekian artike tentang Cara Daftar WIFI ID seamless khusus pelanggan Indihome semoga bermanfaat bagi seluruh sobat pembaca.

Comments