Cara Menghapus / Menonaktifkan MiniPack Indihome/UseeTV

Cara Menghapus / Menonaktifkan MiniPack Indihome/UseeTV - Cara untuk menghapus / menonaktifkan MiniPack di Indihome/UseeTV yakni silakan masuk ke live tv / aliran selalu tekan tombol F4/Service lantas masuk ke menu account saya > paket > lalu pilih paket minipack yang ingin dihapus > lalu pilih simbol tong sampah :
Cara Menghapus / Menonaktifkan MiniPack Indihome/UseeTV

atau juga bisa ke menu MiniPack lalu pilih minipack yang ingin dihapus lalu pilih icon/gambar tempat sampah. Jadi minipack kamu akan selekasnya terhapus. Mudah sekali kan. Nah bila kamu tidak temukan icon/gambar tempat sampah bermakna set top box kamu termasuk juga type yang non hybrid (vs lama). Di type yang non hybrid ini cuma ada menu details serta tidak ada menu buat Menghapus minipack :
Cara Menghapus / Menonaktifkan MiniPack Indihome/UseeTV

Hanya satu cara untuk Menonaktifkan Paket minipack di set top box vs non hybrid yaitu dengan mengontak konsumen care. Untuk pengaduan melalui Twitter dapat kirim DM ke https://twitter.com/TelkomCare. Juga bisa kirim pengaduan melalui aplikasi MyIndihome yg dapat di unduh di Google Playstore, atau juga bisa mengontak service telephone 147.

Jika telephone gunakan HP umumnya ditambahkan kode ruang, contohnya untuk daerah Jakarta bermakna jadi 021147. Buat kamu yang tengah mencari VPS murah tetapi berkualitas dan mempunyai service yang oke. Ane mereferensikan flipperhost. VPS dengan RAM 4GB harga nya begitu murah cuma $5.75/month. Telah 6 bulan ane menggunakan VPS di flipperhost, serta servicenya begitu memuaskan. Tersebut link order nya : https://www.blogsuka.com/vps-ram-4gb-5-75-month/

Tersebut narasi pengalaman seseorang rekan mengenai minipack Indihome : 

Baru saja ane utak atik remote Useetv. Serta nyatanya sesudah ane cek ane berlangganan mini pack Indinews SD di harga 15000/bulan. Walau sebenarnya saya terasa tidak sempat rincian itu mini pack. Apakah mungkin mini pack ini sudah jadi satu paket dengan paket indihome ane.

Lalu ane coba utak atik pagi remote useetv untuk mencari langkah bagaimana untuk meniadakan mini pack ini, soalnya kan cukup jika di hapus dapat irit 15000/bulan. Sesudah saya utak atik nyatanya ane tidak temukan langkah meniadakan berlangganan mini pack melalui remote useetv.

Sepertinya mesti mengontak telkom care. Untuk decoder/top box ane ialah type yang non hybrid. Tuturnya jika type yang hybrid sich ada simbol sampahnya buat berhenti mini pack. Tetapi jika yang non hybrid hanya ada detil doang, tidak ada langkah buat berhenti berlangganan mini pack.

2 Comments

  1. Terima kasih atas informasi terbarunya,,

    untuk mengupdate daftar harga Paket Internet dan TV Kabel terbaru

    Daftar Harga Promo Indihome terbaru

    Daftar Harga Promo MNC Play terbaru

    Daftar Harga Promo First Media terbaru


    Semoga Membantu :)
    jasa-pasang.com

    BalasHapus
  2. Sy sudah berkali kali nyoba seperti itu tapi tetap saja paket gagal dihentikan

    BalasHapus