Solusi penyelesaian laporan gangguan IndiHome Logic pada CPE dengan ACS

Paket IndihomeSolusi penyelesaian laporan gangguan IndiHome Logic pada CPE dengan ACS - Lupa password wifi ONT IndiHome...
Tidak paham atau lupa password admin pada ONT ZTE untuk IndiHome...
atau ada permasalahan dengan useetv ....

ACS (Auto Configuration Server)

Summary : 
The ACS, Automated Setup Web server is developed for automated and simple configuration from CPE (Client Facilities Devices) utilizing the procedure explained in the basic TR-069, which allows the driver to centrally handle client devices with the worldwide network. 
This basic specifies a system that protects CPE auto-configuration and integrates the works from CPE administration right into one typical system. 

Solusi penyelesaian laporan gangguan IndiHome Logic pada CPE dengan ACS


Ringkasan:
ACS, server Web Pengaturan Otomatis dikembangkan untuk konfigurasi otomatis dan sederhana dari CPE (Fasilitas Fasilitas Klien) dengan menggunakan prosedur yang dijelaskan dalam TR-069 dasar, yang memungkinkan pengemudi untuk menangani perangkat klien secara terpusat dengan jaringan di seluruh dunia.
Dasar ini menetapkan sistem yang melindungi konfigurasi otomatis CPE dan mengintegrasikan pekerjaan dari administrasi CPE langsung ke dalam satu sistem yang khas.

Dengan menerapkan ACS (Auto Configuration Server) membuat Pemecahan masalah logic di ONT serta STB jadi lebih cepat dan singkat. Call Center 147 serta telkomcare yang lainnya, telah diperlengkapi dengan dashboard ini.

Sekarang ini, ACS untuk service IndiHome masih juga dalam peningkatan, hingga belum juga semua ONT dikonfigurasi di ACS. Tingkatan kesempatan ini, baru ONT merk ZTE serta Huawei (itu belumlah semua).

Apa keuntungan Konsumen Indihome Dengan Adanya ACS ? 

Saat ada masalah yang sifatnya logic di CPE (ONT serta STB), kita dapat lapor masalah serta dapat cepat terselesaikan...
perumpamaannya :
Lupa password wifi. Telkomcare atau 147 dapat menolong dengan ganti password wifi.
Untuk ONT ZTE , yang password admin beralih-alih, kita dapat memperoleh password sesaat bila ingin ganti konfigurasi di ONT.
Bila STB kita berpesan "authentication failure", ini dapat berlangsung sebab user (akun useetv) atau password nya salah .. yang peluang sebabnya ialah : ubah STB, reset STB atau merubah konfigurasi user/password.
Dengan begitu, kita tak perlu menanti teknisi hadir kerumah. Prasyarat supaya ONT kita dapat dibuka dari ACS : ONT terkoneksi serta telah dikonfigurasi di ACS. Bila permasalahannya terdapat pada jaringan optic atau IKR.. teknisi mesti masih hadir.

Demikian artikel tentang Solusi penyelesaian laporan gangguan IndiHome Logic pada CPE dengan ACS semoga bermanfaat

Comments